Aplikasi Penguci Internet

blogger templates
Saat ini , internet merupakan merupakan sarana komunikasi modern yang tidak lepas dari kehidupan manusia . Teknologi yang satu  dapat di ibaratkan sebagi samudra pengetahuan yang tak bertepi. Siapaun dapat menggunakan-nya , bahkan jaman  anak-anak sudah.  Tidak asing lagi dengan internet. Sehingga dengan bebas  menjelajahi situs situs internet ,tanpa pengawasan orang tua.

Tulisan kali melengkapi postingan  internet aman untuk anak.  Ingin anak atau keponakan anda hanya bi menjelajahi situs tertentu , atau tidak ingin orang lain menggunakan internet seenaknya ? Jika Ya, silahkan coba aplikasi internet protection "Internet Lock". Sesuai namanya internet lock bisa mengunci akases ke internet baik keseluruham maupun situs tertentu saja.


Aplikasi ini bisa di coba secara gratis selama 21 hari , apa bila akan terus menggunakannya  ,anda harus membayar sebesar US$29,95. Versi trial internet protection software ini bisa di unduh di alamat www.toplang.com/internetlock.htm.

Saat pertama kali dijalankan, secara default internet lock akan meminta pasword utama yang akan menggunakan dari mereka yang berhak. Selanjunya andan  bisa menentukan mode pengamanan global.
 Di sisni anda bisa  mengijinkan koneksi secara menyeluruh atau tidak sama sekali

Internet security program ini mendukung untuk semua program internet tidak terbatas pada web broswer:
Internet Explorer, Mozilla Fire Fox, Google Croom, dan lain-lain
Email Clien :Outlock, Outloc Express
Instan Mesenger
Dan semua program internet lainya.
Kita dapat membuat jadwal akses internet dan koneksi

Untuk pengaturan yang lebih detail, silahkan buat aturan pada ruler.Pada aturan ini  bisa ditentukan  mulai dari situs yang di perbolehkan dan yang tidak.diperbolehkan untuk diakses. Selain menenetukan bisa tidaknya  akses sesuatu secara langsung , ada juga opsi untuk menanyakan  password. Jadi, bisa dibuat agar hanya yang mengetahui password saja yang mendapatkan akses.

0 Response to "Aplikasi Penguci Internet"

Posting Komentar