Aplikasi Untuk Membaca Buku

blogger templates

Aplikasi buatan pengembang lokal ini merupakan aplikasi untuk membaca konten. Aplikasi Scoop akan memilihkan berita yang tersebar secara online untuk dibaca.


Di aplikasi berta indonesia ini ,ada ratusan sumber berita mengenai apa yang terjadi  dalam bahasa Indonesia. Topiknya-pun bermacam-macam . Anda bisa memilih kategori yang cukup luas untuk disajikan dan di nikmati. Mulai dari  games, travel, teknologi dan masih banyak lagi.

Bagi yang tidak mau ketinggalan berita paling populer ,ada pilihan untuk majalah. Selain itu ada feature yang sangat menarik adalah local news. Denga feature ini aplikasi scoop news bisa mendeteksi local pengguna  ( jika telah diijinkan ) dan menyajikan berita yang telah di sesuaikan dngan lokasi pengguna tersebut.

Seperti halnya aplikasi pembaca konten , scoop news  juga memudahkan  pengguna unutk membagikan konten yang sedang kita baca ke tweeter, face book iMasage, atau email. Tersedia pula  pilhan untuk merubah ukuran teks jika terlalu kecil.

Aplikasi ini membutuhkan i06 ke atas  dan kompetible  dengan iphone , ipad, dan ipod touch . Aplikasi paling baru ini telah di optimalkan dengan iPhone 5.

0 Response to "Aplikasi Untuk Membaca Buku"

Posting Komentar